Walatra Sarang Semut Kapsul

Telah hadir untuk anda sebagai solusi penyambuhan semua keluhan penyakit di derita dengan kemasan praktis dan khasiat yang bisa mengobati berbagai macam kanker/tumor, asam urat, penyakit jantung, wasir, TBC, migrain, dan masih banyak khasiatnya.

Selamat darang di blog https://sarangsemutherbalwalatra.blogspot.com dengan mengunjunginya anda akan tahu apa itu sarang semut dan apa aja khasiatnya. Selain itu, anda juga akan tahu bagaimana cara untuk mendapatkannya. Baca dan fahami artikel ini sampai tuntas.


Yuk kita simak.!!
Walatra sarang semut kapsul ini merupakan produk kesehatan yang di olah dengan sterill 100% ekstrak sarang semut tanpa campuran bahan berbahaya serta di formulasikn secara khusus bagi anda yang ingin menjaga kesehatan dan mengobati penyakit yang anda derita selama ini.

Apa sarang semut itu.? 
Sarang semut (Myrmecodia Pendans) adalah jenis tumbuhan langka yang hanya tumbuh di daratan asia salah satunya di papua indonesia dan memiliki banyak khasiat dan kegunaannya. Karena kelangkaan dan khasiatnya banyak, sarang semut ini jadi incaran para ilmuan untuk di jadikan bahan obat yang mujarab.

Walatra sarang semut kapsul merupakan produk obat herbal asli buatan anak bangsa yang memberikan jaminan kesembuhan bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. produk dari sarang semut ini terbukti kemujarabannya dan terkenal ke seluruh indonesia bahkan manca negara.


Walaupun produk walatra sarang semut telah terkenal ke manca negara, produk ini tetap menjaga setiap kandungan didalamnya dan telah teruji di labolatorium. Sehingga mendapatkan ijin edar untuk di konsumsi secara resmi di BPOM RI dan HALAL MUI dengan legalitas :


HALAL MUI & BPOM NO.REG TR-153383991


Kandungan Didalam Sarang Semut Papua

Sarang semut papua (Myrmecodia Pendas) ialah tumbuhan yang tumbuh menempel pada tumbuhan lain dan berupa bonggol yang berongga.

Di dalam sarang semut mempunyai banyak mineral dan vitamin serta kandungan-kandungan dengan khasiat yang sangat ampuh. Akibat terjadinya dari aksi reksi dan keadaan iklim papua ini menghasilkan banyak manfaat. Kandungan-kandungan dari sarang semut ini diantaranya, 
yaitu :
  • Senyawa Flavonoid
Berfungsi untuk melindungi sel, meningkatkan efektifitas vitamin C, anti inflamasi, mencegah keropos tulang, dan sebagai anti biotik alami. Selain itu, senyawa ini mampu mencegah dan mengobati penyakit.
  • Senyawa Tanin
Berupa astringent yang mengikat dan mengendapkan protein baik dalam tubuh. Dalam pengobatan Tanin digunakan untuk mengobati diare, hemostatik (pendarahan), dan wasir.
  • Senyawa Polifenol
Senyawa yang terdapat pada buah-buahan, sayuran dan biji-bijian ini tenyata ada pada satu tumbuhan ini. Khasiat dari polifenol adalah sebagai antimikroba dan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh manusia.
  • Senyawa Tokoferol
Dari hasil penelitian menunjukan bahwa alfa tokoferol pada konsentrasi 12 ppm saja sudah mampu meredam radikal bebas hingga 96%. Sedangkan didalam tumbuhan sarang semut kaya akan antioksidan tokoferol sampai sekitar 313 ppm. Tentu saja sangat berguna.
  • Senyawa Magnesium
Memiliki peranan penting dalam fungsi tulang, hati, otot, transfer air intraseluler, keseimbangan basa dam aktifitas neuromuseluler. Manfaat dari senyawa ini dapat melebarkan arteri koroner, melancarkan aliran darah menuju jantung, meningkatkan kolesterol baik dan mempertahankan irama jantung secara normal.


Produk sarang semut ini sering di rekomendasikan oleh para ilmuan dalam berbagai keperluan menangani masalah kesehatan.


Khasiat dan Manfaat Sarang Semut

Apa saja khasiatnya.?
Secara empiris sarang semut papua telah terbukti oleh penggunanya memiliki khasiat luar biasa bagi kesehatan karena mampu mengobati penyakit ringan maupun berat. Bagi anda yang belum mengetahui apa saja manfaat dan khasiatnya, sebaiknya anda menyimak ulasan berikut ini :
  • Mencegah hingga mengatasi berbagai jenis kanker dan tumor
  • Mengatasi hypertensi
  • Menurunkan kadar gula (Diabetes Mellitus)
  • Mengobati rematik dan asam urat
  • Meningkatkan stamina
  • Menurunkan resiko penyakit jantung
  • Mengatasi benjolan di payudara
  • Mengobati gangguan fungsi ginjal dan prostat
  • Meredakan alergi
  • Mengatasi Maag
  • Mengatasi wasir
  • Mengatasi mimisan
  • Mengatasi infeksi dan bakteri
  • Mengatasi TBC
  • Melancarkan haid dan mengatasi keputihan
  • Mengobati migrain
  • Mengobati penyakit stroke
  • Mempercepat penyembuhan luka
  • Meningkatkan gairah seksual
Bagaimana.?
Sangat banyak bukan khasiat dari produk sarang semut papua ini. Buruan beli Obat Herbal Walatra Sarang Semut Kapsul maka semua keluhan penyakit anda akan segera teratasi.


Informasi Lengkap Seputar Produk Walatra

Informasi Lengkap Seputar Produk Walatra Sarang Semut Kapsul

Nama Produk           : WALATRA SARANG SEMUT
Bentuk ketersediaan   : Kapsul
Isi                             : 100 kapsul
Komposisi                 : 100% Ekstrak Sarang Semut
Harga                       : Rp. 195.000 /botol
Cara konsumsi           : 1x1 kapsul sehari untuk pencegahan
                                  2x2 kapsul sehari untuk pengobatan penyakit ringan
                                  3x2 kapsul sehari untuk pengobatan penyakit berat
Khasiat                     : Dapat Membantu Perawatan Keseahatan Mulai Dari Penyakit Ringan Hingga 
                                      Kronis
Kode Produk             : RHWSS adalah kode produk yang wajib kita cantumkan dalam setiap 
                                     pemesanan


Harga Obat Herbal Walatra Sarang Semut


Adapun harga pembelian produk Walatra Sarang Semut Kapsul ini, antara lain :
PEMBELIANHARGA RESMIONGKOS KIRIM
1 BOTOLIDR.195.000SESUAI JNE
2 BOTOLIDR.390.000GRATIS ONGKIR
3 BOTOLIDR.585.000GRATIS ONGKIR
4 BOTOLIDR.780.000GRATIS ONGKIR
5 BOTOLIDR.975.000GRATIS ONGKIR

PROMO SPESIALBagi anda yang melakukan pemesanan langsung diatas 2 botol
Maka anda berhak mendapatkan DISCOUNT+GRATIS ONGKOS KIRIM. Buruan Pesan Sekarang Juga.!!


Cara Pembelian Obat Herbal Walatra Sarang Semut

Bagi anda yang ingin membeli produk Walatra Sarang Semut Kapsul atau mau membelikan untuk sanak saudara dan kerabat anda, caranya cukup mudah HANYA kirimkan format SMS seperti berikut ini :

Kode RHWSS : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/TLP
Kirim Ke :
Contoh Pembelian 3 botol :

RHWSS : 3 botol : Asep Somantri : Kp. Cijati RT 05/RW 01 Ds. Burujuljaya Kec. Parungponteng Kab. Tasikmalaya : 0853xxx

PASTIKAN :
Kode obat RHWSS Disertakan dalam setiap pemesanan , ini semua bertujuan agar pesanan anda cepat kami proses dan tidak tertukar dengan produk herbal lainnya.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, admin kami akan segera mengkonfirmasinya dengan isi balasan jumlah total harga yang harus di bayar. Admin kami juga akan menginformasikan no rekening serta nama bank untuk keperluan pembayaran.


Ketentuan Pengiriman Barang :
  • Untuk pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Adapun untuk pemesanan di atas pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan diatas pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, kami memberikan pelayanan COD (Cash On Delivery)
  • Untuk pemesanan di luar wilayah kota Tasikmalaya, barang akan dikirim dengan ekspedisi pengiriman JNE, JNT dan Pos Kilat. Adapun untuk resi akan diinput keesokan harinya.


Dan selain secara online, kami juga melayani pembelian secara offline. Anda bisa mengunjungi kantor fisik kami yang beralamat di:

ARYANTO HERBAL

Jl. Cikunten Indah  No. 35 Gg. Situmuhani Rt/Rw 07/12 Kel. Sambongjaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya Jawa Barat Kode Pos 46181


Terimakasih telah mengunjungindan menyimak informasi dari blog https://sarangsemutherbalwalatra.blogspot.com hingga selesai. Semoga apa yang telah kami sampaikan bermanfaat dan menjadi perantara untuk kesehatan dan kesembuhan anda.

*Disclaimer Product*: Produk walatra sarang semut aman dikonsumsi dengan legalitas resmi BPOM dan Halal MUI. Adapun reaksi dan manfaat produk walatra sarang semut pada setiap individunya akan berbeda-beda, tergantung kondisi tubuh, tingkat keparahan penyakit hingga keteraturan konsumsi.



Selamat Mencoba & Semoga Lekas Sembuh..!!!

Comments